Kompas.com - 13/03/2013, 19:28 WIB
EditorA. Tjahjo Sasongko

LONDON, Kompas.com - Pebalap tim Mercedes asal Inggris, Lewis Hamilton meminta izin agar diperbolehkan membawa anjingnya masuk paddock selama latihan jelang  lomba awal musim di Australia.

Sebelumnya, Hamilton telah membawa anjing yang diberi nama Roscoe tersebut di uji coba pra-musim terakhir di Barcelona.

Hamiltoin mengaku telah meminta bos F1, Bernie Ecclestone untuk memberi izin Roscoe menemaninya hingga di paddock menjelang GP F1 Australia. Ia  mengirmkan foto Roscoe tengah mengenakan headphone.

Permintaan Hamilton mendapat perhatian penuh dari Ecclestone. "Tentu saja saya akan memberikan izin. Saya ini seorang penggemar anjing jenis bulldog," kata Ecclestone, 82, melalui situs F1, Rabu. "Saya bahkan dengan senang hati akan menjaga Roscoe saat Hamilton tengah berlomba."

Sïrkuit balap biasanya steril untuk bintang baik piaraan atau pun binatang liar.  Apalagi banyak kasus penyerangan seperti yang dilakukan oleh anjing-anjing liar di India.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.