Abimana Aryasatya Tinggalkan Rambut Gondrong

Kompas.com - 14/03/2013, 10:54 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Abimana Aryasatya, bintang film Belenggu, kini memiliki penampilan baru. Ia memotong rambut gondrongnya beberapa waktu lalu supaya kelihatan lebih rapi dan ganteng.

Menurut pria kelahiran Jakarta, 24 Oktober 1982 ini, kerapian bisa menunjang profesinya sebagai aktor.

"Memang lagi rapi, karena gue mau dapat pekerjaan yang berhubungan dengan kerapian. Memang gue sudah memikirkan pola hidup ke depan. Kerja kan harus (berpenampilan) lebih rapi," ucap Abimana, Rabu (13/3/2013), ketika diwawancara di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

Selain itu, ia juga memendekkan rambut gondrongnya supaya kelihatan ganteng. "Memang pengin kelihatan ganteng," ucapnya lagi.

Tapi, ia sama sekali tidak pernah mencitrakan dirinya melalui penampilan. "Gue enggak pernah bikin image kayak gimana kok. Kemarin-kemarin gondrong karena kebetulan rambut gue cepat panjang saja," tandasnya. (Willem Jonata/Anita K Wardhani)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.