Tiga Grup Yovie Tampil dalam Konser K20 Spesial

Kompas.com - 14/03/2013, 19:25 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kahitna, Yovie & Nuno, dan 5 Romeo akan tampil dalam Konser K20 Spesial, yang digelar oleh KompasTV di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2013) mulai pukul 20.00 WIB, dan ditayangkan langsung.

K20 merupakan program musik yang ditayangkan di layar kaca KompasTV tiap Senin hingga Jumat pada pukul 08.30-10.00 WIB dengan menyuguhkan 20 klip video pilihan.

"KompasTV ini ingin berdedikasi memberikan program terbaik ke masyarakat Indonesia. K20 ini tercipta karena kami ingin program musik yang berkualitas dari KompasTV, isinya video clip yang full version-nya. Soalnya, video clip yang full di TV kok sudah enggak ada dan hanya ada di pay TV," papar Entertainment Production Manager KompasTV, Allan Dilyanto, dalam jumpa pers di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2013) siang.

Sementara itu, Konser K20 Spesial, yang merupakan edisi spesial K20, berisi pertunjukan musik live dari karya artis-artis musik terkenal dan ditayangkan langsung, Episode perdananya menghadirkan karya Yovie Widianto lewat penampilan dua band, yaitu Kahitna, Yovie & Nuno, serta grup vokal 5 Romeo. Kahitna dan Yovie & Nuno melibatkan Yovie sebagai pendiri, pemain musik, pencipta lagu, dan aranjer. Sementara itu, untuk 5 Romeo Yovie bertindak sebagai produser.

"Episode perdana ini kami bekerja sama dengan Yovie Widianto, yang berdedikasi tinggi sekali," jelas Allan.

Penampilan mereka akan didukung oleh Magenta Eleven Orchestra.

Di luar itu, KompasTV juga berencana akan menggelar acara pemberian penghargaan bagi para pembuat klip video dari K20. "Nanti tiap tahun akan ada K20 Awards, ajang apresiasi untuk pembuat video clip Indonesia," terang Allan.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X