3 Macan Asli Ganti Nama Jadi 3 Kucing

Kompas.com - 15/03/2013, 17:17 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Yenny Anggraeny, Devie Fitria, dan Cindy Oliviera, yang sebagai trio vokal dangdut terkenal dengan nama 3 Macan Asli, kini mengubah nama. Kini mereka memerkenalkan diri sebagai 3 Kucing. Hal itu merupakan buntut dari perseteruan yang tak kunjung usai antara mereka dengan Trio Macan.

"Salah satunya adalah permintaan Trio Macan agar kami mengganti nama. Kami setuju dan sepakati. Yenny dan lainnya juga sudah sangat lelah. Tiap kali beperkara dengan hukum, masalahnya ya itu-itu aja, soal nama yang dianggap sama," terang Eko dari manajemen 3 Kucing ketika diwawancara melalui telepon, Jumat (15/3/2013).

Lanjut Eko, hal tersebut sudah dibicarakan bersama oleh manajemen dan para personel 3 Kucing. Mereka setuju mengganti Macan dengan Kucing.

"Setelah ngobrol, kami akhirnya mengganti nama 3 Macan Asli dengan nama 3 Kucing. Meski nama 3 Macan Asli itu kan sebenarnya juga didaftarkan di HAKI (Hak Atas Kekayaan Intelektual), tapi kami mengalah saja lah, supaya persoalan ini cepat selesai," terang Eko lagi.

Terakhir, 3 Macan Asli dilaporkan oleh pihak perusahaan rekaman yang mengontrak Trio Macan ke Polda Lampung. Kini, laporan tersebut telah dicabut karena 3 Macan Asli telah berganti nama menjadi 3 Kucing.

"Ya, memang ada perdamaian dengan mereka pada 28/2/2013 (28 Februari 2013) dan diteken (tanda tangan) bersama tanggal 1/3/2013 (1 Maret 2013). Saat ada perdamaian, laporan polisi dicabut," tutupnya.

Meooong...

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.