Charly Ingin Manggung Bareng Pepep Lagi

Kompas.com - 16/03/2013, 16:52 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis dan pencipta lagu Charly van Houten berencana menggelar konser tunggal. Konser itu akan dilangsungkannya selama dua jam dengan membawakan sejumlah lagu populer ciptaannya, dari yang dirilisnya bersama yang grupnya sekarang, Setia Band, hingga bareng bandnya dulu, ST12. Charly pun ingin menghadirkan Pepep, drummer ST12, dalam konsernya tersebut, yang akan ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional.

"Ada rencana akan reunian juga. Lagi dikondisikan, semoga Pepep berkenan, untuk ngobrol secara konsep," kata Charly ketika diwawancara usai mengisi acara ulang tahun Sketsa di Trans TV, Jakarta, Jumat (15/3/2013).

Selain itu, Charly berencana akan menghadirkan sejumlah artis musik lain. Namun, ia belum mau membocorkan daftarnya.

Sampai saat ini, Charly masih menggodok konsep konser itu. Yang jelas, ia sekaligus berperan sebagai pemandu acara konser tersebut.

Untuk penampilan itu, ia menyiapkan fisiknya, selain vokal dan musiknya. "Oh ya, persiapan harus. Apalagi, nanti dua jam aku bawain lagu ST12 sampai Setia Band, dan acara itu berlangsung tanpa host (pembawa acara)," terangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.