Nikita Willy Bersyukur, Doanya untuk Diego Dikabulkan

Kompas.com - 16/03/2013, 19:23 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Nikita Willy bersyukur, doanya untuk sang kekasih, pesepak bola Diego Michiels, yang dipanjatkannya ketika menjalani umrah, dikabulkan. Di Tanah Suci, ia berdoa supaya masalah hukum Diego selesai. 

"Diego adalah salah satu di doaku, mudah-mudahan masalahnya selesai. Sebelum aku pulang ke Indonesia pun ternyata putusannya (pengadilan) bebas. Jadi doaku benar-benar dikabulin," cerita artis peran ini ketika diwawancara di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (16/3/2013).

Nikita bersyukur, dari persiapan, termasuk mengatur jadwal shooting dan membeli tiket pesawat, hingga pelaksanaan ibadahnya lancar. Ia juga bersyukur doanya untuk Diego cepat dikabulkan.

Selain untuk Diego, ia juga berdoa untuk hal-hal lain, terutama supaya ia tak mengulangi kesalahan-kesalahannya. "Jadi, di sana aku berdoa, apa pun kesalahan yang aku buat, tidak terulang lagi, dan aku bisa lebih baik lagi. Mudah-mudahan pendidikan, karier, dan semuanya bisa lebih baik dari yang sebelum-sebelumnya" harapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.