Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Miranda Lambert Selamatkan Anjing

Kompas.com - 18/03/2013, 07:15 WIB

TISHOMINGO, KOMPAS.com -- Penyanyi country Amerika Serikat, Miranda Lambert (29), menyelamatkan seekor anjing jenis pooch yang telantar di jalan tol di Tishomingo, Oklahama, AS. Di rumahnya, Lambert yang memang penyayang hewan telah memelihara beberapa anjing.

"Anjing itu berada di pinggir jalan tol dengan mangkuk makanan dan tempat tidur. Jika ini bukan kecelakaan, ada seseorang yang sakit telah membuang anjingnya," kicau Lambert di Twitter.

Lambert pun memutuskan untuk merawat anjing yang tersesat itu. Dia memberi sebuah nama untuk anjing bertubuh tambun dan pendek itu. "Aku memanggilnya Pistol Andy," ujar Lambert. Pelantun lagu "The House That Built Me" itu berharap anjing yang dipanggilnya "Lil Andy" tersebut akan menemukan rumah asalnya.

Di kediamannya, Lambert menamakan dirinya sebagai "mama" dari enam anjing jenis pooch yang dipelihara. "Setiap orang harus mempunyai anjing. Cinta yang diberikan seekor anjing tidak ada bandingannya," katanya kepada People Country.

Bahkan, suami Lambert, penyanyi country, Blake Shelton, juga tak kuasa menolak adanya anjing-anjing di rumah mereka. "Anjing yang kecil tidur bersama kami. Bila anjing-anjing itu tidur bersama kami, mereka ingin berada di bawah selimut," ungkap Lambert. (People/SIE)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com