Miranda Lambert Selamatkan Anjing

Kompas.com - 18/03/2013, 07:15 WIB
EditorAti Kamil

TISHOMINGO, KOMPAS.com -- Penyanyi country Amerika Serikat, Miranda Lambert (29), menyelamatkan seekor anjing jenis pooch yang telantar di jalan tol di Tishomingo, Oklahama, AS. Di rumahnya, Lambert yang memang penyayang hewan telah memelihara beberapa anjing.

"Anjing itu berada di pinggir jalan tol dengan mangkuk makanan dan tempat tidur. Jika ini bukan kecelakaan, ada seseorang yang sakit telah membuang anjingnya," kicau Lambert di Twitter.

Lambert pun memutuskan untuk merawat anjing yang tersesat itu. Dia memberi sebuah nama untuk anjing bertubuh tambun dan pendek itu. "Aku memanggilnya Pistol Andy," ujar Lambert. Pelantun lagu "The House That Built Me" itu berharap anjing yang dipanggilnya "Lil Andy" tersebut akan menemukan rumah asalnya.

Di kediamannya, Lambert menamakan dirinya sebagai "mama" dari enam anjing jenis pooch yang dipelihara. "Setiap orang harus mempunyai anjing. Cinta yang diberikan seekor anjing tidak ada bandingannya," katanya kepada People Country.

Bahkan, suami Lambert, penyanyi country, Blake Shelton, juga tak kuasa menolak adanya anjing-anjing di rumah mereka. "Anjing yang kecil tidur bersama kami. Bila anjing-anjing itu tidur bersama kami, mereka ingin berada di bawah selimut," ungkap Lambert. (People/SIE)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.