Di Film Terbaru, Rio dan Atiqah Berantem

Kompas.com - 18/03/2013, 16:38 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan artis Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan kembali beradu akting dalam film layar lebar. Kali ini berjudul 2014, dalam film laga itu, Rio berperan sebagai mafia dan Atiqah sebagai seorang polisi. Dua karakter berbeda itu pun membuat mereka akan berkelahi.

"Kebetulan Atiqah jadi lawan main saya, dia jadi polisi, berantem di (film) situ," kata Rio saat ditemui di acara Brand Amasador Uniqlo, Hotel Pullman, Jakarta, Senin (18/3/2013).

Film itu juga merupakan film laga pertama yang dilakoni Rio. Diakui olehnya, shooting film laga lebih menguras tenaga. Bahkan ia harus berakting di atap sebuah gedung yang membuat kulitnya terbakar.

"Capek banget, (kulit) saya hitem banget. Dijemur, kayak shooting empat hari di atas roof top. Dari pagi sampai sore, tapi seru, pengalaman baru," tambahnya.

Sebelumnya, Rio dan Atiqah juga beradu akting dalam film Hello Goodbye. Bedanya dalam film yang shooting dilakukan di Busan, Korea Selatan, itu mereka berdua menjadi pasangan yang dipertemukan oleh takdir.

Di film 2014, Atiqah dan Rio akan beradu akting dengan Maudy Ayunda, Ray Sahetapi, Rudy Salam, Donna Harun juga pendatang baru Rizky Nagar. Rencananya, film itu akan tayang pada Agustus mendatang. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.