Pulang Umrah, Ayu Ting Ting Rasakan Perbedaan

Kompas.com - 18/03/2013, 18:03 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting baru saja kembali dari Tanah Suci seusai menjalani ibadah umrah. Ia pergi bersama keluarganya. Ia mengaku merasakan perbedaan, terutama mengenai beribadah.

"Ada-lah perbedaannya, lebih sering beribadah, agamanya ditingkatkan lagi. Kan memang niatnya dari kemarin kayak gitu," ucap Ayu dalam wawancara ketika ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/3/2013).

Pada 2012 orangtua Ayu batal menunaikan ibadah haji karena agen perjalanan haji mereka bermasalah. Kali ini, ibadah Ayu dan mereka lancar-lancar saja. 

Pedendang "Alamat Palsu" ini mengaku pula tidak mendapat pengalaman "aneh". "Alhamdulillah lancar, semua menarik, saya mendapat banyak pengalaman menarik, kayak melihat Kabah. Wah menarik semuanya," tuturnya.

Ia juga membawa oleh-oleh, termasuk untuk sang kekasih, Hendri B Hendarso atau Enji. "Belanja standar, baju koko, gamis, mukena. Enji dibeliin pajangan rumah saja, biar bagus," terang wanita kelahiran 20 Juni 1992 ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.