Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sherina Suka Apa Adanya

Kompas.com - 19/03/2013, 08:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Sherina (22) mengaku suka banyak bergerak sehingga butuh baju dan celana yang nyaman dipakai agar tak was-was. ”Aku termasuk banyak bergerak, lari sana-sini, pecicilan. Kalau celana yang kupakai enggak enak, pasti bisa sobek. Mana aku pernah punya pengalaman celanaku robek lagi,” ujar penyanyi dengan single terbaru ”Sebelum Selamanya” itu, Senin kemarin.

Beruntung ia tak pernah mengalami kejadian tidak diinginkan seperti itu saat menyanyi di panggung. ”Jangan, deh,” kata cewek yang suka berbaju kasual, tetapi tetap bergaya itu.

Belajar dari pengalaman tersebut, Sherina lebih senang mencari pakaian yang nyaman. Ketika menjadi brand ambassador produk pakaian bermerek Uniqlo, ia mengaku senang sekali. Sherina sejak lama suka merek tersebut.

Dia pertama kali mengenal produk Jepang itu saat bersama keluarga berkunjung ke Negeri Matahari Terbit. Sejak itu, bila ada teman atau kerabat ke Jepang, Sherina menitip dibelikan baju merek tersebut. ”Ini nyaman sekali kupakai, apalagi warnanya lucu-lucu. Ada oranye begini dan biru,” ucapnya sambil menunjuk celana warna oranye yang dipakainya. (TRI)

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com