Sherina Suka Apa Adanya

Kompas.com - 19/03/2013, 08:22 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Sherina (22) mengaku suka banyak bergerak sehingga butuh baju dan celana yang nyaman dipakai agar tak was-was. ”Aku termasuk banyak bergerak, lari sana-sini, pecicilan. Kalau celana yang kupakai enggak enak, pasti bisa sobek. Mana aku pernah punya pengalaman celanaku robek lagi,” ujar penyanyi dengan single terbaru ”Sebelum Selamanya” itu, Senin kemarin.

Beruntung ia tak pernah mengalami kejadian tidak diinginkan seperti itu saat menyanyi di panggung. ”Jangan, deh,” kata cewek yang suka berbaju kasual, tetapi tetap bergaya itu.

Belajar dari pengalaman tersebut, Sherina lebih senang mencari pakaian yang nyaman. Ketika menjadi brand ambassador produk pakaian bermerek Uniqlo, ia mengaku senang sekali. Sherina sejak lama suka merek tersebut.

Dia pertama kali mengenal produk Jepang itu saat bersama keluarga berkunjung ke Negeri Matahari Terbit. Sejak itu, bila ada teman atau kerabat ke Jepang, Sherina menitip dibelikan baju merek tersebut. ”Ini nyaman sekali kupakai, apalagi warnanya lucu-lucu. Ada oranye begini dan biru,” ucapnya sambil menunjuk celana warna oranye yang dipakainya. (TRI)

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.