Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum Bandingkan Jupe dengan Artis Hollywood

Kompas.com - 19/03/2013, 10:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Akun Twitter milik Julia Perez alias Jupe, @juliaperrez, mendadak aktif lagi sejak beberapa waktu sebelum ia dijemput oleh pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Timur (Kejari Jaktim), Selasa (19/3/2013). Padahal, selama ini, akun itu seolah tertidur, seiring Jupe "menghilang" dan tak kunjung memenuhi panggilan Kejari Jaktim untuk menjalani hukuman tahanan tiga bulan.

Bahkan, Jupe juga sempat mengunggah fotonya mengenakan kostum tahanan. Sesudah foto tersebut, foto dirinya memeluk pesepak bola Argentina Gaston Castano diunggahnya juga. Pada foto itu ada tulisan, "Setitik Cinta yg kau berikan menghapus jutaan kebencian yg hadir." Ia menulis pula, "aku cinta km sayang. Aku baik-baik saja besos."

Menurut kuasa hukum Jupe, Malik Bawazier, apa yang dilakukan oleh kliennya tersebut wajar-wajar saja. Hal itu juga merupakan cerminan bahwa Jupe siap menjalani hukumannya. "Itu salah satu bentuk kesiapan dia melaksanakan proses hukum. Kelihatannya itu memang mau pakai (kostum tahanan), enggak ada larangan juga ya pakai baju itu. Bebas dong. Ada saatnya dia pakai baju itu," ujar Bawazier dalam wawancara di Kejari Jaktim, Selasa (19/3/2013) dini hari. "Artis Hollywood juga banyak kok yang terlibat kasus," ujarnya juga.

Tweet Jupe seolah bersambut. Gaston tampak hadir di Kejari menemani Jupe. Pesepak bola itu datang pukul 04.00 WIB dan terus menemani Jupe dalam ruangan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com