Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaston Berjanji Nikah dengan Jupe

Kompas.com - 19/03/2013, 12:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pemain sepak bola dari Argentina, Gaston Castano (37), datang ke Kejaksaan Tinggi Negeri Jakarta Timur (Kejati Jaktim), Selasa (19/3/2013), pukul 04.00 WIB. Gaston mendampingi kekasihnya, artis peran dan penyanyi dangdut Julia Perez atau Jupe (37), yang dibawa ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, untuk menjalani hukuman tiga bulan penjara karena kasus perkelahian fisiknya dengan rekan seprofesinya, Dewi Perssik.

Gaston mengaku sedih dan prihatin akan apa yang dialami oleh Jupe. "Perasaan saya sedih, prihatin. Saya tahu proses dari awal, tahu semua. Yang penting, saya support dia, kita kasih semangat biar bisa lewat masalah ini," ucap Gaston ketika diwawancara di Rutan Pondok Bambu, Selasa (19/3/2013).

Kata Gaston pula, keluarga besarnya yang berada di negaranya, Argentina, juga ikut sedih dan prihatin. Mereka memantau keadaan Jupe dari pemberitaan. Namun, menurut penyerang dari klub Pelita Bandung Raya itu, Jupe akan mampu melalui semuanya.

Gaston pun berjanji terus menguatkan Jupe dan akan menikah dengannya jika Jupe sudah selesai menjalani hukuman penjaranya. "Aku akan tunggu kamu. Aku akan support kamu. Aku akan cinta dia  selamanya. Setelah ini, kita baru nikah di luar," ujarnya lalu tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com