Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karena Restu, Febby Febiola Mau Adegan Ranjang

Kompas.com - 19/03/2013, 22:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Selama perjalan kariernya di dunia akting, artis peran Feby Febiola sama sekali tak pernah melakukan adegan ranjang bersama lawan mainnya.

Kini kondisinya berbeda ketika Feby membintangi film horor KM 97 bareng rekan seprofesinya, Restu Sinaga. "Kalau adegan ranjang tadi lawan main saya bukan Restu dan sutradaranya bukan Mas Jose (Jose Purnomo), aku akan pikir 100 kali," kata Feby dalam jumpa pers KM 97 di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2013).

Sebelum menerima tawaran memainkan karakter Lidya dalam KM 97, Feby melontarkan banyak pertanyaan mengenai tantangan yang harus dijajalnya itu. "Pertanyaan saya, apa film ini ada buka-bukaan, apa enggak. Karena, maaf ya film horor begini kan kebanyakan menjurus ke porno ya. Kalau buka sedikit sih enggak apa-apa," kata Feby.

"Akhirnya, saya konsultasi dulu untuk menerima tawaran ini," imbuhnya.

Wajar bagi Feby untuk banyak bertanya untuk adegan tersebut. "Adegan itu menjadi keparnoan saya karena belum pernah adegan seperti itu. Terakhir di Mestakung juga saya jadi guru, di sinetron juga ada batasannya. Pas awal diskusi film ini ada kata-kata keluar dari bagian produksi bahwa film ini tetap harus seksi, tapi bukan semuanya terbuka karena nanti enggak seksi lagi," tuturnya.

Akhirnya Feby menerima tawaran adegan ranjang tersebut. "Lagian kan hanya adegan tidur saja, terbuka sedikit, dan itu pun pakai tank top," tekannya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com