Karena Restu, Febby Febiola Mau Adegan Ranjang

Kompas.com - 19/03/2013, 22:50 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Selama perjalan kariernya di dunia akting, artis peran Feby Febiola sama sekali tak pernah melakukan adegan ranjang bersama lawan mainnya.

Kini kondisinya berbeda ketika Feby membintangi film horor KM 97 bareng rekan seprofesinya, Restu Sinaga. "Kalau adegan ranjang tadi lawan main saya bukan Restu dan sutradaranya bukan Mas Jose (Jose Purnomo), aku akan pikir 100 kali," kata Feby dalam jumpa pers KM 97 di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2013).

Sebelum menerima tawaran memainkan karakter Lidya dalam KM 97, Feby melontarkan banyak pertanyaan mengenai tantangan yang harus dijajalnya itu. "Pertanyaan saya, apa film ini ada buka-bukaan, apa enggak. Karena, maaf ya film horor begini kan kebanyakan menjurus ke porno ya. Kalau buka sedikit sih enggak apa-apa," kata Feby.

"Akhirnya, saya konsultasi dulu untuk menerima tawaran ini," imbuhnya.

Wajar bagi Feby untuk banyak bertanya untuk adegan tersebut. "Adegan itu menjadi keparnoan saya karena belum pernah adegan seperti itu. Terakhir di Mestakung juga saya jadi guru, di sinetron juga ada batasannya. Pas awal diskusi film ini ada kata-kata keluar dari bagian produksi bahwa film ini tetap harus seksi, tapi bukan semuanya terbuka karena nanti enggak seksi lagi," tuturnya.

Akhirnya Feby menerima tawaran adegan ranjang tersebut. "Lagian kan hanya adegan tidur saja, terbuka sedikit, dan itu pun pakai tank top," tekannya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.