Ricky Jo Beri Isyarat Kepergiannya

Kompas.com - 22/03/2013, 20:30 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Entah apa yang dirasakan oleh vokalis sekaligus pembawa acara sepak bola Ricky Johanes (45) atau Ricky Jo sehari sebelum ia meninggal dunia pada Jumat (22/3/2013) sore di Jakarta. Ricky melalui Twitter seakan memberi isyarat bahwa ia akan terkena serangan jantung dengan me-retweet berita kesehatan mengenai penyakit jantung.

"RT @detikcom: Dada Sesak Tapi Tes Jantung Hasilnya Baik, Apa Artinya? http://t.co/BfDsc3UlDG via @detikHealth," tulis @Ricky_Jo me-retweet berita yang bersangkutan sehari yang lalu, Kamis (21/3/2013).

Lewat Twitter pula, Rabu (20/3/2013), ia bercerita tentang saat ia berdoa dan merapikan makam ayahnya. "Berdoa dan merapikan Makam Ayahku.. :))" tulisnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.