Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ricky Jo Sementara Terfavorit di Kategori "Pembawa Acara Olahraga"

Kompas.com - 22/03/2013, 22:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Untuk mendiang pembawa acara olahraga dan vokalis Ricky Johannes (45) atau Ricky Jo, yang meninggal dunia pada Jumat (22/3/2013) sore di Jakarta karena serangan jantung, penyelenggara Panasonic Gobel Awards 2013 akan memberi penghormatan dalam pergelaran ajang itu, yang akan diadakan pada 30 Maret 2013 di Jakarta Convention Center.

"Ricky kan enggak satu atau dua kali masuk nominasi Panasonic Gobel Awards. Dia juga pernah jadi pengisi acara. Dia itu betul-betul keluarga dari Panasonic Gobel Awards," kata Maman Suherman, Ketua Bidang Acara Panasonic Gobel Awards 2013, ketika diwawancara oleh Kompas.com, Jumat (22/3/2013) malam.

"Besok kami ada technical meeting soal acara ini. Pasti akan ada sesuatu, entah itu di puncak acara atau bagaimana, tapi pasti kami akan bikin entah tribute atau apa. Kamia betul-betul merasa kehilangan," sambung Maman.

Dalam jumpa pers menjelang ajang penghargaan tersebut di Hotel Mandarin, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2013) siang, diterangkan bahwa Ricky menempati posisi teratas dalam perolehan sementara jumlah pemilih untuk kategori Pembawa Acara Olahraga Terfavorit. Para pesaingnya adalah Darius Sinathrya, Donna Agnesia, Terry Puteri, dan VJ Franda.

Maman menegaskan, pemberian suara melalui SMS dan pos untuk Ricky akan dilanjutkan sampai penutupannya, sebagaimana juga bagi para nomine lain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com