Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ricki Jo Sempat Kejang dalam Pelukan Sahabat

Kompas.com - 23/03/2013, 04:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Presenter sepak bola, Ricky Johannes, yang akrab disapa Ricky Jo, sempat mengalami kejang-kejang dalam pelukan sahabatnya saat dibawa menggunakan taksi ke rumah sakit.

"Dia sempat kejang-kejang dalam pelukan saya waktu duduk di kursi belakang taksi. Dia sempat mengucap 'Tuhan Yesus tolong saya'," kata Hany, sahabat Ricky Jo, di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MMC), Jakarta, Jumat (22/3/2013).

Hany mengatakan, Ricky mengeluh sesak napas seusai rapat di Epicentrum, Kuningan. Dia segera dilarikan ke Rumah Sakit MMC dekat Epicentrum untuk mendapatkan pertolongan.

Menurut Hany, dia dan Ricky sampai ke rumah sakit sekitar pukul 16.55 WIB, tetapi sesampainya di rumah sakit Ricky dinyatakan sudah meninggal.

"Dokter menyatakan Ricky meninggal karena serangan jantung mendadak. Sebab, sebelumnya dia tidak memiliki riwayat penyakit jantung," tuturnya.

Saat laporan ini dibuat, jenazah Ricky Jo masih berada di kamar jenazah Rumah Sakit MMC.

Sejumlah keluarga dan kerabat terlihat memasuki kamar jenazah. Belum ada keterangan dari keluarga.

Ricky Jo meninggalkan seorang istri dan dua orang anak. Selain sebagai presenter sepak bola, Ricky juga menjabat Wakil Ketua Badan Futsal Nasional (BFN) sejak Januari 2013.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com