Ricki Jo Sempat Kejang dalam Pelukan Sahabat

Kompas.com - 23/03/2013, 04:57 WIB
EditorFarid Assifa

JAKARTA, KOMPAS.com — Presenter sepak bola, Ricky Johannes, yang akrab disapa Ricky Jo, sempat mengalami kejang-kejang dalam pelukan sahabatnya saat dibawa menggunakan taksi ke rumah sakit.

"Dia sempat kejang-kejang dalam pelukan saya waktu duduk di kursi belakang taksi. Dia sempat mengucap 'Tuhan Yesus tolong saya'," kata Hany, sahabat Ricky Jo, di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MMC), Jakarta, Jumat (22/3/2013).

Hany mengatakan, Ricky mengeluh sesak napas seusai rapat di Epicentrum, Kuningan. Dia segera dilarikan ke Rumah Sakit MMC dekat Epicentrum untuk mendapatkan pertolongan.

Menurut Hany, dia dan Ricky sampai ke rumah sakit sekitar pukul 16.55 WIB, tetapi sesampainya di rumah sakit Ricky dinyatakan sudah meninggal.

"Dokter menyatakan Ricky meninggal karena serangan jantung mendadak. Sebab, sebelumnya dia tidak memiliki riwayat penyakit jantung," tuturnya.

Saat laporan ini dibuat, jenazah Ricky Jo masih berada di kamar jenazah Rumah Sakit MMC.

Sejumlah keluarga dan kerabat terlihat memasuki kamar jenazah. Belum ada keterangan dari keluarga.

Ricky Jo meninggalkan seorang istri dan dua orang anak. Selain sebagai presenter sepak bola, Ricky juga menjabat Wakil Ketua Badan Futsal Nasional (BFN) sejak Januari 2013.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.