Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akan Ada RAN di Album "Retro II" Milik Chaseiro

Kompas.com - 24/03/2013, 14:51 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com -- Grup musik Chasiero--yang kini beranggotakan Candra Darusman (vokal, keyboard), Aswin Sastrowardoyo (vokal dan gitar), Edwin Hudioro (flute), Irwan B. Indrakesuma (vokal), Omen Norman Sonisontani (vokal), dan Rizali Indrakesuma (vokal, dan bas) kembali hadir di blantika musik rekaman Tanah Air.

Menawarkan racikan baru, grup yang telah mengobati penggemar setianya dari 1978 dengan album Retro itu, menggandeng trio RAN--Rayie, Asta, dan Nino--untuk merangkul penggemar yang baru dari generasi masa kini lewat album Retro II, yang tak lama lagi akan dirilis.

"Album Retro yang sudah dirilis ada sembilan lagu dengan (di antaranya) ada tujuh lagu lama dengan suasana baru, dan dua lagu baru. Sementara yang Retro II nanti, kami akan berkolaborasi dengan grup band yang 'sepantaran', RAN," kata Candra saat berbincang dengan Kompas.com usai manggung di The 5th International Kampoeng Jazz, Fakultas Hukum Universitas Padjajaran, Jalan Dipati Ukur, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (23/3/2013) malam.

Chaseiro tentu memiliki alasan menggandeng RAN. "Kami mau bikin Retro II ini rasanya lirik di kami bisa berguna ke anak muda zaman sekarang, memberi energi positiflah ya. Kalau buat syair tidak yang itu-itu saja, bisa tentang lingkungan," ujar Candra.

Saat disinggung lebih jauh soal album kolaborasi nanti, Candra sengaja berahasia hingga Retro II dirilis pertengahan 2013 ini. "Kita lihat saja nanti. Yang penting adalah menyambungkan chemistry kami," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com