Adi Bing Slamet Akan Laporkan Eyang Subur

Kompas.com - 24/03/2013, 15:52 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com Aktor Adi Bing Slamet membeberkan dugaan praktik menyimpang yang dilakukan guru spiritual bernama Eyang Subur. Setelah sadar dan mengumpulkan keberanian serta bukti, Adi pun berencana melaporkan Eyang Subur ke kantor polisi.

"Tetap akan saya bawa ke ranah hukum. Banyak yang rumah tangganya hancur, bangkrut. Subur ini orang berkasus, memborong dosa," tuding Adi seperti dikutip tabloidnova.com.
 
Keberanian Adi untuk menyeret Eyang Subur ke kantor polisi diperkuat dengan adanya saksi dan bukti yang dia miliki sejak 15 tahun lalu. "Alat bukti ada. Rekaman tahun 1998 ada. Saksi 10 orang. Hari Senin (25/3) kami mau ngumpul, ada bukti dia (Eyang Subur) mabuk-mabukan. Pelecehan dan penipuan ada. Banyak deh, macam-macam laporannya," terang Adi.

Wajah Adi Bing Slamet memerah saat mengungkap keburukan Eyang Subur. Soal hukuman yang dinilai pantas diberikan pada Eyang Subur, Adi menyerahkan semuanya kepada pihak yang berwajib.

"Hukumannya di Monas saja deh," canda Adi. "Kita serahkan kepada yang berwajib saja hukuman yang pantas buat Si Cebol," katanya. (Okki)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

     

    Konten pilihan untukmu

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.