Atraksi Beladiri Taekwondo di HUT Batalyon Infanteri 400 Semarang

Kompas.com - 25/03/2013, 10:57 WIB
|
EditorRusdi Amral

SEMARANG, KOMPAS.com - Sedikitnya 20 atlit beladiri taekwondo putra putri keluarga besar Batalyon Infanteri 400/Raiders, Senin (25/3/2013) melakukan atraksi dihadapan hadirim pada perayaan HUT ke 60 Batalyon Infanteri 400 Banteng Raider, Semarang, Jawa Tengah.

Para atlet taekwondo ini memperagakan sejumlah teknik beladiri taekwondo. Seperti memecahkan papan keramik dengan tendangan, menjatuhkan lawan serta menendang tepat sasaran meski mata tertutup kain. Atraksi beladiri bagian dari pertunjukkan perayaan HUT ke 60 yang berlangsung meriah. Acara ini dihadiri Kepala Staf Kodam IV Diponegoro, Brigjen TNI Agus Triswanto juga sesepuh Kodam Diponegoro, Letjen TNI Purn H Soeyono serta Ny Amelia Yani.

Menurut Soeyono, setiap perayaan HUT Selalu menjadi tempat nostalgia bagi para sesepuh untuk memberi semangat pada generasi penerus pasukan Batalyon Infanteri 400/Raider.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X