Lady Gaga Bikin Album Jazz Berdua Tony Bennett

Kompas.com - 25/03/2013, 10:58 WIB
EditorAti Kamil

NEW YORK, KOMPAS.com — Cedera pinggul vokalis Lady Gaga membuatnya membatalkan sebagian konser dalam tur dunianya bulan lalu. Namun, cedera itu tidak menghalangi penyanyi tersebut dalam menyiapkan sebuah album jazz bersama vokalis Tony Bennett.

"Kami sedang mengerjakan itu dari sekarang hingga Juni (2013), lalu kami akan rekaman pada Juni. Dia itu fenomenal," kata Bennett, yang dikutip dari laman Rolling Stone. "Kami berdua akur. Dia sudah tidak sabar dan begitu juga saya," tambahnya.

Terinspirasi oleh kerja sama lagu "The Lady is a Tramp" untuk album Duets II milik Bennet, keduanya memutuskan untuk melanjutkan hubungan itu ketika masuk ke studio di Astoria, Queens. "Saat Anda punya ide, lanjutkan," tukas Bennett.

Selain kemampuan olah vokal Gaga, Bennett juga mengaku terkesima dengan kemampuan bisnis Gaga. Dia melihat iklan parfum Fame milik Gaga, yang tingginya seperti pencakar langit, ketika mengunjungi Jerman tahun lalu.

"Dia menjual semiliar botol parfum," ujar Bennett diselingi tawa. "Ini waktu terbaik dalam hidup saya," sambungnya. "Saya berusia 86 tahun dan ingin memulai semuanya sekarang, karena saya ingin membuktikan bahwa saya bisa lebih baik seiring berjalannya waktu," ujarnya lagi.

Ketika ditanya apakah ia berencana membuat album baru selain bersama Gaga, Bennett menjawab, "Tentu saja. Saya selama ini belajar, mempelajari semua yang saya bisa." (Unggul Tri Ratomo)

 

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X