Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lady Gaga Bikin Album Jazz Berdua Tony Bennett

Kompas.com - 25/03/2013, 10:58 WIB

NEW YORK, KOMPAS.com — Cedera pinggul vokalis Lady Gaga membuatnya membatalkan sebagian konser dalam tur dunianya bulan lalu. Namun, cedera itu tidak menghalangi penyanyi tersebut dalam menyiapkan sebuah album jazz bersama vokalis Tony Bennett.

"Kami sedang mengerjakan itu dari sekarang hingga Juni (2013), lalu kami akan rekaman pada Juni. Dia itu fenomenal," kata Bennett, yang dikutip dari laman Rolling Stone. "Kami berdua akur. Dia sudah tidak sabar dan begitu juga saya," tambahnya.

Terinspirasi oleh kerja sama lagu "The Lady is a Tramp" untuk album Duets II milik Bennet, keduanya memutuskan untuk melanjutkan hubungan itu ketika masuk ke studio di Astoria, Queens. "Saat Anda punya ide, lanjutkan," tukas Bennett.

Selain kemampuan olah vokal Gaga, Bennett juga mengaku terkesima dengan kemampuan bisnis Gaga. Dia melihat iklan parfum Fame milik Gaga, yang tingginya seperti pencakar langit, ketika mengunjungi Jerman tahun lalu.

"Dia menjual semiliar botol parfum," ujar Bennett diselingi tawa. "Ini waktu terbaik dalam hidup saya," sambungnya. "Saya berusia 86 tahun dan ingin memulai semuanya sekarang, karena saya ingin membuktikan bahwa saya bisa lebih baik seiring berjalannya waktu," ujarnya lagi.

Ketika ditanya apakah ia berencana membuat album baru selain bersama Gaga, Bennett menjawab, "Tentu saja. Saya selama ini belajar, mempelajari semua yang saya bisa." (Unggul Tri Ratomo)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com