GIGI Siapkan Lagu Kejutan untuk Konser Ulang Tahun

Kompas.com - 25/03/2013, 14:57 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Band GIGI, yang terdiri dari Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bas), dan Gusti Erhandy atau Hendy (drum), berencana akan menggelar konser tunggal dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-19 grup itu. Konser 19 Tahun GIGI akan digelar di Trans Hotel Bandung, Jawa Barat, 31 Maret 2013.

"Kenapa di Bandung, ini karena selama ini kami belum pernah mengadakan konser ulang tahun GIGI di Bandung. Kan sebelumnya di Yogyakarta sudah, di Jakarta sudah. Lagi pula, Bandung merupakan salah satu kota yang memiliki GIGI Kita (para penggemar GIGI) terbanyak," ungkap Armand ketika berbincang dengan Kompas.com per telepon di Jakarta, Minggu (24/3/2013).

Menurut Armand, konser GIGI nanti tak akan semegah konser GIGI Sweet Seventeen di Jakarta, ketika GIGI berusia 17 tahun. "Memang enggak akan gede-gedean seperti pas Sweet Seventeen. Tapi, tetap seru dan banyak kejutan," jamin Armand. "Kali ini kami hanya akan tampil berempat. Murni GIGI saja," lanjutnya.

GIGI akan memberi sebuah kejutan yang layak dinanti. "Ada sebuah kejutan. Nanti kami akan bawakan lagu yang selama 19 tahun ini enggak pernah kami bawakan pas off-air," ujar Armand.

Menurutnya, agar kejutan tersebut terasa spesial, GIGI memiliki pekerjaan rumah yang cukup sulit. "Hampir 70 persen lagu mendapatkan aransemen (baru). Tapi, khusus lagu yang 19 tahun kami enggak pernah bawain pas off-air ini yang paling sulit. Kami perlu latihan lagi karena kalau cuma (terdengar) seperti di kaset atau CD itu kan biasa," papar Armand.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.