Produser James Bond Tak Menyerah Bujuk Mendes

Kompas.com - 26/03/2013, 15:06 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan
LOS ANGELES, KOMPAS.com Produser James Bond tak putus asa agar sutradara Sam Mendes kembali menyutradarai sekuel film James Bond

Baru-baru ini sutradara Skyfall tersebut mundur dari proyek film ke-24 James Bond, tapi sang produser Barbara Broccoli menegaskan dirinya tidak akan menyerah untuk mengubah kembali keputusan Sam. Broccoli berharap ke depannya, Sam bisa menyutradarai lagi film Bond.

"Kami akan membawanya kembali. Kami belum putus asa. Mungkin untuk film selanjutnya, tapi kami akan mendapatkannya lagi," ujar Broccoli.

"Kami bekerja dengannya (dengan semua penghargaan ini), kami berharap mungkin dia mendapat inspirasi untuk kembali," tutur wakil produser sekaligus penulis skenario, Michael G Wilson.

Sam keluar dari proyek film tersebut karena ia ingin berkomitmen dengan pekerjaannya, termasuk memproduksi Charlie and The Chocolate Factory dan King Lear.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.