Istri Hamil, Vino Bastian Mual-mual

Kompas.com - 26/03/2013, 15:52 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com Ada sesuatu yang tak biasa dirasakan aktor Vino Bastian semenjak istrinya, Marsha Timothy, mengandung calon anak pertamanya.  Vino mengaku belakangan kerap merasakan mual-mual layaknya perempuan yang tengah berbadan dua.

"Istri malah enggak ngidam, tapi akunya. Yang hamil enggak muntah-muntah, tapi saya yang enek-enek. Itu pas Marsha hamil saya merasakannya. Kejadiannya malah ketukar. Mungkin itu yang dibilang orang ngidam kali ya," ujar Vino saat ditemui di Djakarta Theater, Senin (25/3/2013).

Kebiasaan berbeda lainnya, terang Vino, ia kini jadi semakin rajin membersihkan rumahnya. Hal ini mengingat Marsha alergi terhadap debu, dan Vino tidak mau hal itu  mengganggu kesehatan jabang bayi yang tengah dikandung Marsha.

Selain bersih-bersih rumah, rutinitas lainnya ialah olahraga. Diakui Vino, semenjak hamil, Marsha lebih giat menjaga kesehatan dengan olahraga. Vino tidak mau kalah.

"Justru pola hidup sehat pas istri hamil semakin terasa buat saya. Dia (Marsha) jadi gila olahraga. Aku enggak mau kalah, yang terasa jadinya pas hamil kami lebih mementingkan lagi soal kesehatan," tambahnya.

Bintang film Tampan Tailor itu juga menaruh perhatian lebih kepada istrinya. "Pas nikah, harus perhatian dan lebih tanggung jawab sama keluarga, terutama istri dan calon anak. Yang pasti pas istri hamil kayak sekarang ini perhatian semakin bertambah, khususnya dalam menjaga istri lagi hamil," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.