Harry Styles Beri Selamat Ultah untuk Wanita Mirip Taylor Swift

Kompas.com - 26/03/2013, 17:26 WIB
EditorAti Kamil

LONDON, KOMPAS.com -- Idola para remaja Harry "One Direction" Styles (19) telah membuat seorang penggemarnya berbunga-bunga. Ketika si penggemar berulang tahun ke-21, Styles memberinya ucapan selamat melalui Twitter.

Bisa jadi, Styles memberi ucapan selamat ulang tahun kepada follower-nya tersebut karena suatu hal. Asal tahu saja, perempuan bernama Alice Cousins itu berwajah mirip mantan pacar Styles, vokalis Taylor Swift. Hal tersebut terlihat dari foto yang dipajang olehnya di Twitter.

Atas ucapan selamat tersebut, mahasiswi drama itu menulis balasan dari tempatnya berkuliah, Exeter University, "Hope you have a really lovely day... Have funnnn. xx" Tulisnya lagi, "You’ve literally made my birthday day. Shaking like a leaf!"

Rupanya hal itu membuat para follower lain, perempuan tentunya, menjadi cemburu. Cousins pun "diserang" oleh mereka lewat "kicauan".

Styles juga mendapat "kicauan" kesal dari mereka. "When it was my birthday I tried so damn hard for you to tweet me," tulis salah seorang follower. "You little s**t," sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.