Roma, Kota Favorit Vanessa Hudgens

Kompas.com - 27/03/2013, 08:20 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Dua hal yang disukai aktris Vanessa Hudgens (24) dari Italia adalah kota Roma yang misterius dan makanan khasnya, seperti pasta. Bintang High School Musical ini mengaku tak bisa menolak makanan Italia.

”Negara terakhir yang aku kunjungi adalah Italia. Buat saya, Roma merupakan kota yang paling misterius di dunia, makanannya juga enak. Saya jadi penyuka segala macam makanan kalau di Italia. Rasanya saya jadi gila karena ingin melahap semua makanan itu,” ungkap Hudgens kepada majalah People.

Bulan Februari lalu ia ke Roma untuk pemutaran film terbarunya, Spring Breakers. Selama ini Hudgens dikenal lewat perannya sebagai gadis baik-baik dalam sosok Gabriella Montez di film High School Musical. Namun, dalam film terbarunya itu, ia mendapat peran berbeda.

Hudgens menjadi Candy, mahasiswi yang bersama teman-temannya merampok restoran. Film bergenre komedi romantis ini juga dibintangi James Franco, Ashley Benson, Selena Gomez, dan Rachel Korine. Dalam film arahan Harmony Korine itu, Hudgens sering muncul mengenakan bikini.

”Awalnya saya harus berjuang untuk bisa menghayati peran sebagai Candy, sampai hampir putus asa. Itu sangat sulit, tetapi hidup ini kan memang membutuhkan perjuangan,” ujarnya. (Female First/ SIE)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.