Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Septian Dwi Cahyo Tak Ingin Mengingat Eyang Subur

Kompas.com - 27/03/2013, 15:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Nama aktor Septian Dwi Cahyo sering disebut oleh aktor Adi Bing Slamet terkait kasus Eyang Subur. Menurut Adi, Subur telah merebut istri Septian. Lantas bagaimana ia menanggapi hal tersebut?

"Ini masalah lama ya. Begini, saya tetap punya prinsip, tidak mau lagi melihat masalah saya di belakang dan pernah terjadi. Saya hanya ingin melihat masa depan saja," ujarnya saat dihubungi wartawan via telepon di Jakarta, Rabu (27/3/2013).

Septian berprinsip bahwa ia menghormati istri dan keluarga baru yang kini telah bersamanya. Pantang baginya membagi kisah tentang masa lalu.

"Tidak mau lagi bicara yang dulu-dulu, biarkan itu terjadi," sambungnya.

Dalam sejumlah kesempatan, Adi meminta Septian agar ikut berbicara dan membenarkan apa yang dikatakan Adi selama ini terkait tindakan "aneh" Eyang Subur. Namun, Septian berpendapat lain. Ia tetap mengubur masa lalunya dan melihat ke depan.

"Saya tidak mau hancur dua kali ya. Saya sudah berjanji dengan istri saya yang baru untuk tidak lagi bicara soal masa lalu saya. Saya tidak ada masalah (disebut-sebut oleh Adi). Saya akan menerimanya," tutupnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com