Demi Bambang Pamungkas, Ibnu Jamil Berjemur

Kompas.com - 28/03/2013, 23:34 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ibnu Jamil mendapat pesan dari Bambang Pamungkas atau Bepe sebelum berperan sebagai salah satu pemain sepak bola terkenal Indonesia itu dalam film Hari Ini Pasti Menang.

Film yang disutradarai oleh Andibachtiar Yusuf atau Ucup itu bercerita mengenai kondisi sepak bola Indonesia pada 2014, ketika Tim Garuda masuk ke Piala Dunia. Ketika dipercaya memainkan sosok Bepe, Ibnu--yang suka berolah raga futsal dan sepak bola serta pernah memandu tayangan sepak bola--langsung menghubungi Bepe.

"Saat pertama kali dikabari oleh Ucup untuk memerankan Bepe, saya langsung hubungi Bepe untuk minta izin dan nasihat. Bepe enggak ngasih banyak masukan karena percaya, untuk masalah akting saya yang lebih ngerti dan adegan bermain bola pun saya sudah cukup sering. Tapi, Bepe cuma bilang satu kepada saya, kalau ingin memerankan dia, saya harus menghitamkan badan dulu. He he he. Jadi, saat shooting di Yogyakarta, saya banyak menjemur badan saya," kisah Ibnu.

"Bepe harus ngerasa seneng dan bangga, karena yang meranin dia di film lebih ganteng. He he," sambar Ucup.

Film itu dijadwalkan akan diputar mulai 11 April 2013. Selain dibintangi oleh Ibnu Jamil, film tersebut juga melibatkan artis-artis peran yang lain, yaitu Zendhy Zain, Tika Putri, Mathias Muchus, dan Desta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.