Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Citra Kirana: Agnes Monica Bukan Pesaing Saya

Kompas.com - 31/03/2013, 16:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemenang Aktris Terfavorit versi Panasonic Gobel Awards 2013 atau yang ke-16, Citra Kirana, merasa tak menjadikan Agnes Monica, Asmirandah, Bunga Citra Lestari dan Nikita Willy sebagai para pesaingnya.

Bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series menganggap prestasinya ini sebagai bonus dari hasil kerja kerasnya memerankan karakter Rumina. "Aku enggak pernah jadikan mereka sebagai saingan aku. Menang ini bonus buatku," kata Citra usai menerima penghargaan di Panasonic Gobel Awards, di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/3/2013) malam.

"Senang banget, bersyukur banget mendapatkan penghargaan ini. Sebenarnya semua orang bilang harus optimis. Menang kalahnya itu bonus. Tapi, alhamdulilah juga bisa menang," lanjutnya.

Dalam perjalanan kariernya, Citra baru kali pertama mencicipi ketatnya polling kategori Aktris Terfavorit. Baginya kemenangan di ajang paling bergengsi insan pertelevisian Indonesia ini tak lepas dari dukungan publik.

"Aku berterima kasih kepada yang sudah mendukung aku. Baru tahun ini jadi nominasi dan alhamdulillah langsung menang," ungkap Citra.

Perempuan kelahiran Bogor, 23 April 1994, ini memulai karier aktingnya di film televisi (FTV) Janji Cinta dan sinetron Nikita. Setelah itu, finalis GADIS Sampul 2007 ini semakin gemilang seiring banyaknya tawaran akting di sinetron-sinetron Safa dan Marwah (2009-2010), Ketika Cinta Bertasbih Spesial Ramadhan (2010), Putri Yang Ditukar (2010-2011), Dewa (2011), dan Tukang Bubur Naik Haji The Series (2012). 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com