Dibantu Ibu, Jennifer Lawrence Ambil "The Hunger Games"

Kompas.com - 01/04/2013, 15:03 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Jennifer Lawrence mengungkapkan bahwa ibunya berperan besar ketika ia memutuskan untuk menerima peran Katniss Everdeen dalam film The Hunger Games. Aktris peraih piala Oscar itu mengatakan kepada majalah Fabulous bahwa butuh tiga hari baginya untuk membuat keputusan tersebut.

"Mengatakan ya untuk sesuatu yang akan mengubah hidupmu itu jarang terjadi. Saya merasa bahagia dengan hidup saya saat itu dan tidak yakin apakah saya ingin mengubahnya," ucapnya.

"Saya selalu membayangkan saya akan jadi seorang ibu yang mengendarai mini van untuk mengantarkan anak-anak saya. Itu tidak akan cocok dengan keputusan bergabung bersama franchise besar. Jadi, saya butuh tiga hari untuk memutuskan, dan setiap hari jawabannya selalu berbeda. Akhirnya saya berdiskusi dengan ibu," kisahnya.

"Sebelumnya saya hanya berakting dalam film indie," katanya lagi. "Setiap orang bertanya mengapa Anda tidak mau bermain dalam film studio (perusahaan film yang besar), Anda selalu bilang itu karena Anda tidak peduli berapa besar film itu, Anda hanya peduli tentang kisah dan karakternya. Tapi, Anda munafik, karena sekarang Anda memiliki karakter dan kisah yang Anda suka, tapi Anda tidak bilang ya, karena besarnya film itu," lanjutnya. "Jadi, saya bilang ya," tambahnya.

Film The Hunger Games, yang merupakan awal dari seri yang terdiri dari empat film, menjadi salah satu film sukses dalam box office 2012. Judul berikutnya, The Hunger Games: Catching Fire, akan dirilis pada 22 November 2013.

Setelah The Hunger Games dirilis tahun lalu, Lawrence telah meraih kemenangan dalam Academy Awards 2013 untuk perannya dalam Silver Linings Playbook.

Baru-baru ini dia memulai pengambilan gambar bersama aktor Bradley Cooper, rekannya dalam Silver Linings Playbook, dan produser David O Russell untuk suatu film yang akan dirilis menjelang Hari Natal tahun ini. (Nanien Yuniar/Aditia Maruli) 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.