Aktor Serial "Glee" Jalani Rehabilitasi

Kompas.com - 01/04/2013, 17:20 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktor Cory Monteith, pemeran tokoh Finn Hudson dalam serial Glee masuk rehabilitasi karena kecanduan obat-obatan, demikian seperti yang dikutip dari laman People.

"Monteith secara sukarela mendaftarkan diri ke fasilitas pengobatan karena kecanduan zat terlarang. Dia meminta respek dan privasi karena dia sedang menjalani langkah penting untuk pemulihan," kata perwakilan Monteith.

Pria berusia 30 tahun itu sudah membuka diri tentang masa lalunya yang bergulat dengan penyalahgunaan zat-zat terlarang. Pada 2011, dia mengaku pernah masuk rehabilitasi saat berusia 19 tahun.

Saat itu, sang aktor berharap dengan bersikap jujur dalam menghadapi kecanduan zat terlarang akan menolong orang lain.

"Saya tidak mau anak-anak berpikir bahwa tidak apa-apa putus sekolah dan menggunakan zat terlarang, toh mereka bisa jadi aktor terkenal juga," kata dia saat diwawancara dua tahun silam.

"Tapi, untuk mereka yang mungkin menyerah: bersungguh-sungguh lah dengan apa yang kau inginkan dan dan kejarlah impianmu."

Sementara itu, kekasih Monteith, Lea Michele yang juga beradu akting dengannya di "Glee " sebagai Rachel Berry, mendukung keputusan Monteith.

"Saya mencintai dan mendukung Cory dan akan mendampinginya melewati ini semua. Saya bahagia dan bangga karena dia membuat keputusan ini."

Michele dan Monteith mengungkapkan hubungan mereka pada publik sejak April tahun lalu.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.