Bruce Willis Berambisi Jadi Musuh James Bond

Kompas.com - 02/04/2013, 10:19 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktor Bruce Willis punya obsesi besar yang selama ini diimpikannya. Ya, mantan suami Demi Moore itu mengaku ingin sekali menjadi musuh agen rahasia Inggris, James Bond.

Aktor Die Hard ini mengaku film terakhir 007, Skyfall  yang dirilis tahun 2012 lalu, memperbaharui semangatnya untuk terlibat dalam film James Bond.

Willis mengu ingin mengikuti jejak Sir Christopher Lee, Donald Pleasence dan Christopher Walken yang bermain sebagai musuh Bond.

“Aku selalu berpikir akan sangat menyenangkan bermain menjadi penjahat. Aku mencoba beberapa kali tapi itu tidak begitu menyenangkan seperti yang aku bayangkan, jadi aku akan tetap menjadi orang baik sampai ada tawaran bermain sebagai musuh James Bond. Film terakhir sungguh memperbaharui cintaku kepada 007,” tutur Willis.

Di film Skyfall, aktor Javier Bardem didapuk menjadi musuh Bond bernama Raoul Silva. Lewat perannya itu, aktor asal Spanyol masuk menjadi nomine di ajang British Academy of Film and Television Arts (Bafta's) untuk kategori Aktor Pemeran Pembantu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.