Nikita Mirzani Janji Tinggalkan Horor-Komedi Buka-bukaan

Kompas.com - 02/04/2013, 15:52 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Nikita Mirzani agaknya mulai bosan membintangi film horor komedi yang berbumbu adegan buka-bukaan. Perempuan yang baru saja merilis film terbarunya, Pokun Roxy, ini pun berjanji tak mau lagi bermain dalam film seperti itu.

"Alhamdulillah ini film terakhir saya yang horor komedi. Tahun ini, komedi sama drama saja, enggak ada horor komedi," kata Nikita usai press screening Pokun Roxy, di Planet Hollywood Jakarta, Selasa (2/4/2013).

Awalnya, Nikita tak memasalahkan adegan buka-bukaan. "Kalau buka-bukaan, sebenarnya tergantung isi ceritanya. Kalau isi ceritanya nyambung, ya buka-bukaan. Kalau enggak buat apa," ujar Nikita.

Tapi, Nikita merasa bahwa adagen buka-bukaannya dalam film yang disutradarai oleh Boy Rano ini berlebihan. "Kebetulan, yang buka-bukaan, parah banget ya di sini, (dalam) Pokun Roxy, hampir bertelanjang dada. Sebelumnya, Nenek Gayung, Mama Minta Pulsa, enggak ada yang buka-bukaan," kata Nikita lagi.

Namun, tekan Nikita, dalam cerita Pokun Roxy tak ada soal hubungan seks. "Di film ini tidak ada yang berbau seks, sebenarnya, hanya keseksian," tuturnya.

Film itu pun sudah lulus sensor. "Kalau bisa ditayangin, berarti sudah lulus," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.