Rio Febrian dan Istri Tak "Kejar" Anak Perempuan

Kompas.com - 02/04/2013, 16:39 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Keluarga Rio Febrian dan Sabria Kono semakin lengkap setelah dikaruniai anak kedua, yang lahir pada Senin (1/4/2013) di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan. Bayi mereka itu laki-laki dan diberi nama Kalampati Sinarra Febrian.

"Kalampati itu dari kata empati. Semoga dia bisa berempati sama link sosial, di kala empati diperlukan di negara ini. Sinarra itu memang dari kata seperti sinar ya," ujar Rio dalam wawancara di RSPI, Selasa (2/4/2013).

Sabria masuk ruang operasi pukul 07.30 WIB dan proses persalinan berjalan cukup cepat. Bayi yang dipanggil Val itu lahir dengan berat 2,86 kilogram dan panjang 48 centimeter.

Sebelumnya, Rio dan Sabrina telah dikaruniai anak laki-laki bernama Jamaica Fosteriano Febrian. Namun, punya dua putra tak membuat mereka ingin "mengejar" anak perempuan.

"Enggak ada program. Bisa sebenarnya. Emang dari awal enggak program mesti cowok atau cewek, bersyukur bisa dikasih urus anak cowok dua-duanya. Cukuplah dua," tutup pelantun lagu "Jenuh" ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.