Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Willy Temani Diego Dikhitan

Kompas.com - 03/04/2013, 14:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pesepak bola Diego Michiels akhirnya menjalankan kewajibannya sebagai seorang Muslim, yaitu dikhitan alias disunat, pada Rabu (3/4/2012) di Rumah Sakit Metropolitan Medical Center (MMC), Jakarta Selatan.

Selasa kemarin, pria yang baru menjadi mualaf pada Februari itu sempat berkicau bahwa ia tengah berada di rumah sakit untuk menjalani khitan.

Kuasa hukum Diego, Kapitra Ampera, SH, membenarkan proses khitan. "Iya, tadi pagi jam 09.00 WIB masuk rumah sakit untuk disunat," kata Kapitra seperti dikutip tabloidnova.com, Rabu (3/4/2013) siang.
 
Sebagai kuasa hukum sekaligus guru spiritual Diego selama ia berada di Indonesia, Kapitra mengaku turut mendampingi "anak didiknya" itu saat akan menunaikan kewajibannya. Kapitra mendampingi Diego dikhitan.

"Saya menemani Diego mulai dibius, disunat, sampai masuk ruang pemulihan, setelah itu saya baru bisa tinggal keluar," jelas Kapitra.
 
Menurut Kapitra, tak cuma dirinya yang mendampingi Diego. Kekasih Diego, Nikita Willy; ibunda Nikita, Yora; dan adik perempuan Nikita juga turut mengantarnya ke rumah sakit. "Ada Nikita, adiknya, dan Ibu Yora," kata Kapitra.

Okki

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com