Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Mirzani: Penjara Sudah Terbayang

Kompas.com - 03/04/2013, 16:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Nikita Mirzani, terdakwa kasus dugaan penganiayaan terhadap Olivia Maysandi, mengaku bahwa suasana ruang tahanan sudah terbayang olehnya. Karena itu, aku bintang film Pokun Roxy ini pula, hidupnya tak tenang.

"Di depan mata Niki sudah ada bayang-banyak penjara. Belakangan ini enggak tenang, sebelum pembacaan pembelaan hari ini," ujar Nikita usai pembacaan pledoi dalam sidang di PN Jaksel, Rabu (3/4/2013).

Nikita berharap mendapatkan keringanan untuk hukumannya. "Niki minta hukuman yang ringan. Niki enggak tahu anak Niki harus tinggal di mana kalau Niki lama dipenjara dan Niki juga punya orang yang harus digaji," harapnya.

Namun, Nikita akan pasrah jika Ketua Majelis Hakim tetap memutuskan hukuman lima bulan penjara untuknya. "Pasrah saja. Kalau harus seperti itu, ya sudah. Dari awal sampai sekarang Niki enggak merasakan keadilan, dibilang mukulin anak orang, tapi Niki enggak mukul. Sedih aja ini berlarut-larut, enggak tenang aja kalau belum selesai," ujarnya.

Pembacaan putusan akan dilakukan pada 17 April 2013 di PN Jaksel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com