Nikita Mirzani: Penjara Sudah Terbayang

Kompas.com - 03/04/2013, 16:16 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Nikita Mirzani, terdakwa kasus dugaan penganiayaan terhadap Olivia Maysandi, mengaku bahwa suasana ruang tahanan sudah terbayang olehnya. Karena itu, aku bintang film Pokun Roxy ini pula, hidupnya tak tenang.

"Di depan mata Niki sudah ada bayang-banyak penjara. Belakangan ini enggak tenang, sebelum pembacaan pembelaan hari ini," ujar Nikita usai pembacaan pledoi dalam sidang di PN Jaksel, Rabu (3/4/2013).

Nikita berharap mendapatkan keringanan untuk hukumannya. "Niki minta hukuman yang ringan. Niki enggak tahu anak Niki harus tinggal di mana kalau Niki lama dipenjara dan Niki juga punya orang yang harus digaji," harapnya.

Namun, Nikita akan pasrah jika Ketua Majelis Hakim tetap memutuskan hukuman lima bulan penjara untuknya. "Pasrah saja. Kalau harus seperti itu, ya sudah. Dari awal sampai sekarang Niki enggak merasakan keadilan, dibilang mukulin anak orang, tapi Niki enggak mukul. Sedih aja ini berlarut-larut, enggak tenang aja kalau belum selesai," ujarnya.

Pembacaan putusan akan dilakukan pada 17 April 2013 di PN Jaksel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.