Vino dan Marsha Merasa Tak Seperti Suami Istri

Kompas.com - 04/04/2013, 12:20 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vino G Bastian dan Marsha Timothy akhirnya beradu akting dalam satu judul layar lebar berjudul Tampan Tailor besutan sutradara Guntur Soeharjanto.

Sejak awal Guntur memang mengincar Vino untuk memerankan Topan, salah satu karakter utama dalam film itu. "Dari awal saya memang ingin Vino, ternyata setelah ngobrol dan antusias dia," ujar Guntur ketika ditemui di Pasific Place, Jakarta belum lama ini.

Lain halnya dengan keterlibatan Marsha dalam film ini. Dikatakan Guntur, Marsha sebelumnya harus melewati beberapa kali casting  sebelum akhirnya dipilih untuk memerankan Prita.

Akting keduanya juga terbilang manis sebagai pasangan yang malu-malu dalam mengutarakan cintanya. Guntur mengacungi jempol dengan akting mereka. "Mereka profesional, di lokasi shooting sudah enggak kayak suami istri. Lucu aja, bete-betean, mood-nya kalau lagi lucu-lucuan ya lucu-lucuan bener," ungkap Guntur.

Tampan Tailor menceritakan perjalanan hidup Topan, duda satu anak. Profesi awalnya penjahit harus ditinggalkan dan mencari berbagai profesi utnuk menyambung hidup. Takdir mempertemukannya dengan Prita yang perlahan membangkitkan kembali gairah hidupnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.