Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vina Panduwinata Juga Goda Rossa Soal Ketua HIPMI

Kompas.com - 04/04/2013, 19:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah bercerai dari Yoyo "PADI", penyanyi Rossa (34) santer dikabarkan berpacaran dengan Ketua HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia), Raja Sapta Oktohari atau Okto. Tapi, sampai sekarang, Rossa tetap tak mau membicarakan hal pribadi tersebut.

"Aku paling jarang omongin pribadi, karena belum tahu soal jodoh. Kalau nikah lagi, nanti dikasih tahu, insya Allah," ucap ibu satu anak ini ketika diwawancara di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2013).

Dalam X Factor Indonesia edisi 15 Maret 2013, Rossa sempat  digoda oleh Ahmad Dhani soal hubungannya dengan Okto. Ketika itu, Rossa terkesan jadi salah tingkah.

Ketika hadir di Lippo Mall Kemang dalam rangka jumpa pers Diva Concert, yang akan digelar pada 14 April 2013 di mal tersebut sebagai penutup Kemang Fashion Week, Rossa pun digoda oleh vokalis kawakan Vina Panduwinata. Vina bilang, Okto ikut berperan dalam penyelenggaraan rangkaian acara itu. "Ya, ini dia bisnis sama pacarnya," celetuk Vina.

Mendengar hal itu, Rossa kembali salah tingkah. Ia pun membantah apa yang dikatakan oleh Vina. "Aaah... apaan sih? Enggak kok, enggak," kilahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com