Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dijual, Rumah Sewaan Beyonce dan Jay-Z

Kompas.com - 05/04/2013, 10:55 WIB

KOMPAS.com - Jika Anda ingin mencicipi gaya hidup para bintang, bisa memulainya dengan meniru cara hidup mereka. Sewalah sebuah mansion di Hamptons seharga 400.000 dollar AS per bulan atau setara Rp 3,8 miliar. Pemusik terkenal asal Amerika Serikat, Beyoncé dan Jay-Z pernah menempati mansion tersebut musim panas lalu.

Rumah yang berada di dalam area seluas 4,45 hektar tersebut popular dengan sebutan Sandcastle. Ia memiliki arena bermain skateboard (half-pipe), dinding panjat tebing, dua arena bowling, permainan golf virtual, bar, dan sebuah studio rekaman.

Bukan hanya fasilitasnya, ukuran mansion sewaan ini juga luar biasa, yakni 2.879 meter persegi. Pasangan ini tidak hanya menikmati berbagai fasilitas hiburan. Beyoncé dan Jay-Z juga bisa merasakan nikmatnya berendam di dalam kolam renang berpenghangat sepanjang 18,2 meter. Selain itu, terdapat sistem stereo bawah air, spa, pusat kebugaran, kombinasi pemainan squash dan racquetball, lapangan basket dengan dinding yang dapat digerakkan, serta garasi untuk delapan mobil.

Rumah besar ini sebenarnya merupakan impian Joe Farrel, pengembang ternama di kawasan Hamptons. Ia dan keluarganya telah menempatinya sejak 2009. Namun demikian, keluarga tersebut tetap memperbolehkan siapa pun menyewa rumah ini pada musim panas tahun ini. Joe menghabiskan waktu 18 bulan membangun Sandcastle, lengkap dengan berbagai perabot mewah di dalamnya. Saat ini, rumah impian para bintang tersebut ditawarkan kepada publik seharga 43,5 juta dollar AS (Rp 422,3 miliar). Anda berminat?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com