Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tolak Bicara Soal Nikah Lagi, Kiwil Malah Sebut Tanggal 8

Kompas.com - 05/04/2013, 14:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pernikahan pelawak Kiwil dengan penyanyi dangdut pendatang baru bernama Lina Marlina sampai sekarang masih menjadi kabar yang belum dibenarkan atau dibantah oleh yang bersangkutan.

Ketika diwawancara pada Kamis (4/4/2013) di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, usai menjalani shooting acara bincang-bincang Hitam Putih, Kiwil tak banyak bicara. Bahkan, ia keluar melalui pintu belakang studio, yang biasanya tidak digunakan oleh para pengisi acara.

Kiwil tampak bergegas menuju sepeda motor putihnya dan tidak mengindahkan hujan pertanyaan dari para peliput. "Enggak ada statement apa-apa, nanti tanggal 8, tanggal 8 aja ya semua," ucap Kiwil singkat.

Kiwil tidak menjelaskan maksud perkataannya itu. Ia pun tak bersedia menjelaskan ketika ditanya soal kabar yang menyebut bahwa pernikahan mereka itu fiktif demi mendongkrak secara instan popularitas Lina. "Pikir aja sendiri," ujarnya seraya memacu sepeda motornya.

Kabar pernikahan Kiwil dengan Lina beredar sejak penyanyi dangdut pendatang baru itu mengunggah foto-foto mereka berdua dengan dandanan pengantin ke akun Twitter-nya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com