Ajak Pacar Berduet, Judika Berharap Seperti Anang-KD

Kompas.com - 05/04/2013, 20:17 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Judika (34) mengajak kekasihnya, Duma Riris Silalahi (29), menyanyi berdua dengannya untuk lagu "Sampai Akhir" dalam album ketiganya. Pemilik nama komplet Judika Nalon Abadi Sihotang ini berharap duetnya dengan Duma bisa menyamai keberhasilan pasangan yang nyanyi yang kini bukan lagi pasangan hidup, Anang Hermansyah dan Krisdayanti (KD).

"Aku juga penggemar Anang dan Krisdayanti, satu album populer dan oke-oke, kenapa enggak ada lagi? Mereka inspirasi aku untuk duet yang sukses," kata runner-up Indonesian Idol musim kedua ini dalam wawancara di kawasan Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2013).

Lagu cinta bahagia itu tergolong hal baru bagi Judika. Selama ini ia biasa membawakan lagu cinta sedih. "Kenapa lagu sedih diciptain, tapi bahagia enggak. Lagunya itu ya bercerita tentang kekasih yang mau bersama sampai akhir hayat, kayak 'From This Moment'-nya Shania Twain," papar Judika.

Dalam album ketiganya, Judika akan ditemani oleh dua perempuan dalam dua lagu yang berbeda. Selain Duma dengan "Sampai Akhir", ada juga Janet Glow dengan "Ku Tak Mampu". Jika kedua duet itu menuai sukses, Judika mungkin saja mendapat kesempatan untuk membuat satu albumtidak menutup kemungkinan Judika membuat satu album duet seperti salah satu idolanya itu, Anang dan KD.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.