Pangkas Masa Hukuman, Chris Brown Kembali Disidang

Kompas.com - 06/04/2013, 16:13 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi R&B Chris Brown harus kembali ke ruang sidang pada Juni mendatang, setelah hakim di pengadilan Los Angeles mengumpulkan informasi atas dugaan penyanyi itu mengurangi tugas pelayanan masyarakat yang dikenakan padanya.

Chris Brown (23) sedang menjalani hukuman percobaan atas kasus penganiayaan terhadap kekasihnya, Rihana, pada 2009, yang membuatnya dihukum 108 hari melakukan pelayanan masyarakat dan menghadiri konseling tentang kekerasan dalam rumah tangga.

Jaksa Penuntut Umum mengatakan pada Februari Chris "memangkas" pelaksanaan pelayanan masyarakat yang harus dikerjakannya.

Setelah pertemuan pribadi dengan chris Brown, jaksa dan penasehatnya pada Jumat mengutipkan pernyataan hakim Pengadilan Tinggi Los Angeles James Bradlin, yang berkata "Jangan bangunkan saya!" dan meminta Brown menghadap ke meja hijau pada 10 Juni mendatang.

Sementara itu, Chris Brown dan Rihana sudah berbaikan dan menjalin kembali percintaan mereka sejak beberapa bulan lalu.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.