Jelang Nikah, Ayu Ting Ting dan Enji Suka Cekcok

Kompas.com - 08/04/2013, 14:22 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Seperti para calon pengantin lain, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (20) bersama kekasihnya, Hendri B Hendarso alias Enji, juga merasakan kerepotan menyiapkan pernikahan mereka tahun ini. Mereka juga suka cekcok ketika menangani ini dan itu dalam persiapan tersebut. 

"Benar tuh, katanya, kalau sudah dekat-dekat waktunya, suka ada aja ribut-ributnya. Awalnya, saya enggak percaya. Enggak tahunya benar," tutur pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini dalam wawancara di sela kegiatan pemotretan pra-pernikahannya dengan Enji, di kawasan Kota Tua, Jakarta Pusat, Minggu (7/4/2013).

Penyebab cekcok itu bisa saja hal-hal yang sepele. "Soalnya, hal kecil aja bisa jadi ribut besar. Contohnya, kayak saya kan orangnya bawel, 'Sayang hari ini kita fitting ya.' Di telepon kan saya ngomong nyerocos. Terus, dia sih yang santai," celoteh Ayu. "Jaga makan juga enggak boleh. Katanya, malah saya harus gemuk. Ya sudah," lanjutnya.

Menurut Enji, belakangan ini Ayu memang sering bawel. "Banget. Apa aja juga dikomenin. Apa pun, masalah baju misalnya, dia kan suka mendadak, akhirnya berantem," kata Enji.

Walau pun sering cekcok, Enji menemukan kecocokan bersama Ayu. "Sama-sama terbuka, dia perhatian, sekarang lebih lagi, ya semuannya buat dia itu oke," puji Enji. "Yang paling saya suka, ya itu, jujur, terbuka. Dari awal kan harus terbuka. Biar nantinya berantem juga, yang penting jujur dan lumayan sabar sih ngehadapi saya," puji Ayu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.