Giliran Vidi Aldiano Promosikan Ayahnya di Jerman

Kompas.com - 08/04/2013, 15:14 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Vidi Aldiano tak melupakan jasa kreator V8Sound, Harry Kiss atau ayah kandungnya sendiri, yang selama ini banyak berperan menunjang kariernya dalam industri musik Indonesia. Vidi mengaku terbantu oleh sistem tata suara (sound system) yang diproduksi oleh Harry.

"Support dari Papa pas dari show zaman (promosi lagu) 'Nuansa Bening' di mana-mana. Untuk mengenalkan aku sebagai penyanyi baru, itu (tata suara) provide juga dari Papa," cerita Vidi dalam jumpa pers Road to Messe Frankfrut, di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Minggu (7/4/2013).

Bagi Vidi, tata suara yang diproduksi oleh sang ayah sudah tak asing baginya. "Karena kalau suaranya bagus, tapi speaker-nya enggak bagus, itu enggak baik juga. Makanya, Vidi pakai sound dari Papa saja, yang kualitasnya Vidi sudah enggak ragukan lagi," terang Vidi.

Kini giliran Vidi yang membantu Harry untuk mengenalkan V8Sound dalam pameran proaudio di Messe Frankfrut, Jerman, 10-13 April 2013, dalam sebuah pertunjukan akustik.

"Jadi, nanti, selain pameran, Vidi dengan adik Vidi, Diva, akan nyanyi dan menghibur orang. Kami juga ingin menunjukkan detil produk sound kami. Makanya, kami akan tampil akustik, buat nunjukin detail sound yang bagus, dengan cara akustikan sekaligus nunjukin suara aku juga," jelasnya.

Meskipun bertindak sebagai penyanyi profesional, Vidi tak berhitung secara materi dengan Harry. Bagi Vidi, ini merupakan tanggung jawabnya sebagai anak. "Ini tanggung jawab aku sebagai anak. Ini jadi brand ambassador. Provitnya buat family juga sih, jadi enggak ke mana-mana," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.