Edo Kondologit: Berenang Bebas atau Disantap Buaya

Kompas.com - 08/04/2013, 16:21 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ketika masih kanak-kanak, vokalis Edo Kondologit biasa menghabiskan waktu bermainnya dengan berenang di sungai, di Sorong, Papua. Dalam kesenangannya itu, jika lengah sedikit, Edo bisa saja menjadi mangsa buaya.

"Kalau saya berenang di Papua itu pakai gaya sebebas-bebasnya. Soalnya, berenang di kali yang banyak buayanya," kata Edo di Jakarta, Minggu (7/4/2013).

Di Jakarta, dengan kali-kalinya yang tak layak menjadi tempat bermain air, Edo tidak bisa lagi merasakan kenikmatan seperti di Sorong itu. "Sebenarnya, lebih enjoy, lebih nikmat berenang di alam (dibanding berenang di kolam). Seperti di Sorong itu, asyik suasananya. Terjun dari tebing, terus dari jauh sudah dilihatin buaya," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.