Lina Marlina Bantah Cari Sensasi Lewat Pernikahan

Kompas.com - 09/04/2013, 06:43 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Beredarnya foto komedian Kiwil dengan pedangdut pendatang baru Lina Marlina yang menggunakan pakaian pengantin, memunculkan anggapan bahwa Lina sengaja melakukan hal itu demi mencari popularitas.

Namun demikian, ia menyerahkan semuanya kepada masyarakat menanggapi hal itu semua. "Untuk menanggapi itu aku nggak masalah, terserah mau anggap apa terhadap aku. Yang pasti aku punya prestasi," ungkapnya saat ditemui di acara Dahsyat, di studio enam RCTI, Kebonjeruk, Jakarta Barat,  Senin (8/4/2013).

Ia menuturkan bahwa dirinya memang belum bisa banyak bicara mengenai foto-foto tersebut. Menurutnya hal itu harus dibicarakan bersama-sama dengan komedian yang terkenal karena menirukan gaya bicara mendiang Ustaz Zainuddin MZ itu.

"Untuk masalah itu aku masih belum bisa bicara karena biar mas Kiwil yang bicara. Aku nunggu bareng-bareng saja sama mas Kiwil biar lebih nyaman," ungkap Lina.

Seandainya Kiwil tetap tidak memberikan konfirmasi mengenai masalah ini, Lina mengaku juga tidak bisa berbicara apa-apa. "Ya aku juga enggak bisa ngomong," tegasnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.