Sekuel "Avatar" Hadirkan Keindahan Pandora Bawah Laut

Kompas.com - 09/04/2013, 07:33 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Sutradara James Cameron tengah menyiapkan penggarapan sekuel film Avatar. Berbeda dengan film pertamanya, Avatar kali ini akan banyak digarap di dalam air. Film petualangan fantasi ini akan menangkap kehidupan Pandora dalam bawah laut dan akan memanjakan visual penontonnya.
 
Produser Jon Landeau mengamini hal itu. "Kami ingin mengambil keuntungan dari teknologi brilian untuk membuat dua film berikutnya, bahkan secara emosional lebih menarik dan menggoda secara visual, dan benar-benar membungkus inti cerita dari dua karakter utama," ujarnya.

Landeau juga membeberkan bahwa semua kru dalam penggarapan film Avatar sebelumnya akan kembali dilibatkan. "Karena mereka bisa dapat mensimulasikan (lingkungan) visual, tetapi tidak dapat mensimulasi pengalamannya," ujarnya.

Jika tak ada aral melintang, sekuel film Avatar akan dirilis tahun 2015. James Cameron saat ini ia tengah sibuk menggarap draft skrip untuk film kedua dan ketiga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.