Mantan Istri Bersyukur Sandiwara Kiwil Terbongkar

Kompas.com - 09/04/2013, 09:51 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Terbongkarnya sandiwara pernikahan antara komedian Kiwil dan penyanyi pendatang baru, Lina Marlina, ternyata membuat hati Meggy Wulandari lega dan bahagia. Mantan istri kedua Kiwil ini tak lagi khawatir perhatian Kiwil terhadap anaknya tak lagi terpecah dengan hadirnya Lina.
 
"Saya bersyukur, biar Mas Kiwil fokus sama anak-anak. Kasihan anak-anak nanti gimana kalau nikah beneran. Alhamdulillah kalau berita pernikahan itu tidak benar. Mas Kiwil itu kan anaknya banyak banget," kata Meggy seperti dikutip tabloidnova.com, Senin (8/4/2013).
 
Menurut Meggy, sandiwara yang direkayasa Lina dan Kiwil itu kurang elok. Ia melihat setting-an itu terlalu berlebihan dengan pamer foto pura-pura menikah.
 
"Menurut saya, sutradaranya kurang bagus, setting-annya enggak oke. Harusnya jangan foto pernikahan dong, Mas Kiwil peluk-pelukan sama Lina atau jalan bareng aja, udah cukup," ujar Meggy dengan nada sinistis.

Isna

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.