Halle Berry Bikin Jam Tangan "Anti-kelaparan"

Kompas.com - 09/04/2013, 12:59 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Bintang Hollywood Halle Berry dan perancang fashion ternama dari Amerika Serikat, Michael Kors, telah memadukan kekuatan mereka untuk menciptakan dua jam tangan istimewa untuk penggalangan dana kemanusiaan berkait dengan United Nations World Food Programme (WFP).

Aksi itu dilakukan oleh Berry dan Kors sebagai bagian dari kampanye Watch Hunger Stop, yang diadakan oleh WFP. Berbicara tentang keterlibatan Berry dalam proyek tersebut, Kors mengatakan kepada WWD, "Ia membawa bakat, energi, kemurahan hati, dan tentu saja kekuatan bintang untuk sebuah aksi yang sangat penting bagi saya."

Jam-jam tangan itu akan dijual pada Mei 2013. Jika terjual, setiap satu jam tangan akan menghasilkan 100 paket makanan, yang akan disediakan oleh WFP bagi para penderita kelaparan.

Berry yakin, penting bagi seorang perempuan untuk berjuang bagi para penderita kelaparan karena seorang wanita berdampak nyata terhadap bagaimana keluarganya hidup.

"Statistik menunjukkan bahwa kaum perempuan memainkan sebuah peran penting dalam memberantas kelaparan. WFP terutama berfokus pada penyediaan bantuan bagi para perempuan, karena, sebagai para ibu, guru, dan pelaku wirausaha, mereka akan memperbaiki masa depan untuk keluarga dan komunitas mereka," tutur Berry, yang sedang mengandung anak pertamanya dari tunangannya, Olivier Martinez.

"Ini merupakan sebuah usaha yang saya ingin terlibat di dalamnya karena saya yakin kita bisa membuat sebuah perbedaan yang nyata dan penting dalam hidup orang-orang yang membutuhkan," tuturnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.