Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Halle Berry Bikin Jam Tangan "Anti-kelaparan"

Kompas.com - 09/04/2013, 12:59 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Bintang Hollywood Halle Berry dan perancang fashion ternama dari Amerika Serikat, Michael Kors, telah memadukan kekuatan mereka untuk menciptakan dua jam tangan istimewa untuk penggalangan dana kemanusiaan berkait dengan United Nations World Food Programme (WFP).

Aksi itu dilakukan oleh Berry dan Kors sebagai bagian dari kampanye Watch Hunger Stop, yang diadakan oleh WFP. Berbicara tentang keterlibatan Berry dalam proyek tersebut, Kors mengatakan kepada WWD, "Ia membawa bakat, energi, kemurahan hati, dan tentu saja kekuatan bintang untuk sebuah aksi yang sangat penting bagi saya."

Jam-jam tangan itu akan dijual pada Mei 2013. Jika terjual, setiap satu jam tangan akan menghasilkan 100 paket makanan, yang akan disediakan oleh WFP bagi para penderita kelaparan.

Berry yakin, penting bagi seorang perempuan untuk berjuang bagi para penderita kelaparan karena seorang wanita berdampak nyata terhadap bagaimana keluarganya hidup.

"Statistik menunjukkan bahwa kaum perempuan memainkan sebuah peran penting dalam memberantas kelaparan. WFP terutama berfokus pada penyediaan bantuan bagi para perempuan, karena, sebagai para ibu, guru, dan pelaku wirausaha, mereka akan memperbaiki masa depan untuk keluarga dan komunitas mereka," tutur Berry, yang sedang mengandung anak pertamanya dari tunangannya, Olivier Martinez.

"Ini merupakan sebuah usaha yang saya ingin terlibat di dalamnya karena saya yakin kita bisa membuat sebuah perbedaan yang nyata dan penting dalam hidup orang-orang yang membutuhkan," tuturnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com