Untuk Klip Video Baru, NOAH ke Rumah Cibedug

Kompas.com - 09/04/2013, 20:00 WIB
EditorAti Kamil

BOGOR, KOMPAS.com — Band NOAH, yang beranggotakan Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), Reza (drum), dan David (keyboard), untuk sementara waktu meninggalkan Jakarta, tetapi kali ini bukan untuk menjalani tur. Mereka pergi ke Cibedug Tengah, Desa Nagrak, Sukaraja, Bogor Utara, Jawa Barat, untuk menjalani shooting klip video lagu "Jika Engkau" dari album Seperti Seharusnya.

Menurut Ariel, tempat itu merupakan pilihan sutradara klip video tersebut, Sim F, sesuai dengan kebutuhan perolehan gambar-gambar untuk klip video itu. "Kalau lokasi kebetulan yang milih sutradara video clip-nya sendiri, Mas Sim, karena memang lokasinya memungkinkan untuk bikin kamera itu still on," kata Ariel di sela shooting klip video tersebut di Rumah Cibedug, Cibedug Tengah, Selasa (9/4/2013).

Selain itu, Sim juga memerlukan interior seperti yang ada di Rumah Cibedug, yang tak ditemukannya di Jakarta. "Interior rumah yang dipakai juga susah dicari, mungkin itu alasan kenapa dibuat di pedesaan," kata Ariel lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.